Harga Pintu Geser Aluminium Per Meter

Harga Pintu Geser Aluminium Per Meter

Pintu geser biasanya rel pintu geser digantung atas atau dipasang rel dibagikan bawah pintu. Dengan kemajuan teknologi, banyak dari hardware pintu geser menjadi kian ramping dan mampu menopang beban lebih berat, faktor yang sudah menyebabkan desain pintu geser lebih baru dan lebih baik.

Jikalau Anda berharap meningkatkan kekuatan tarik keseluruhan ruang Anda, menempatkan pintu geser di tempat yang pas adalah sebuah tantangan. Buku pandangan baru kali ini kami akan memberikan beberapa contoh bagaimana menempatkan pintu geser di dalam rumah beserta fungsinya. Semoga terinspirasi.

Salah satu fungsi utama dari pintu geser merupakan pemisahan ruang. Tergantung pada sifat ruang, Anda bisa memilih untuk pintu yang buram atau seperti dalam kasus ini, transparan sehingga memungkinkan dilewati sinar antar ruang.

Pintu geser, saat dirancang dengan presisi yang dibutuhkan, dengan bahan baku yang ideal dan pantas dengan lingkungan sekitarnya, pasti dapat meningkatkan daya tarik visual ruangan secara keseluruhan. Dalam kasus ruang ini, jendela ramping berwarna putih menambahkan sentuhan minimalis yang indah pada penampilan semua kamar.

Mekanisme pintu geser lipat seringkali memakan ruang saat seluruh pintu dibuka. Tetapi dalam ruangan besar, pintu geser lipat bisa menjadi solusi untuk memperluas ruang dan menyekat ruang saat diperlukan.

1. Jendela Geser / Jendela Sliding

Jendela Alumunium Geser atau diketahui juga dengan nama Jendela Alumunium Sliding , adalah jendela yang bisa dibuka dengan di geser kesamping kanan atau kiri..

Sistemnya hampir sama dengan pintu geser/sliding. Hanya saja jendela geser ini lebih diperuntukkan untuk Jendela. Jendela ini lazimnya diaplikasikan dengan tujuan agar ruang dalam tak terganggu oleh bukaan daun jendela sehingga lebih optimal. Selain itu, udara segar dan sinar alami matahari bisa masuk dengan efektif.

Akan melainkan ruang buka untuk masuk udara lebih sempit. Jendela sliding, paling sedikit ada dua daun, dikala satu jendela digeser, maka ruang buka udara cuma selebar satu daun jendela, berbeda dengan Jendela Swing (Jendela Cassement), yang ruang buka udaranya dapat di maksimalkan sebanyak jumlah daun jendela.

2. Jendela Swing / Jendela Casement

Jendela Alumunium Swing atau juga disebut jendela casement ialah wujud jendela yang benar-benar kerap kali dipakai di rumah tinggal. Jendela Alumunium memiliki arah bukaan satu arah merupakan keluar menyamping, dengan arah bukaan seperti itu maka akan mengoptimalkan sinar dan udara untuk masuk ke dalam ruangan.

Ada sebagian variasi aksesoris yang diaplikasikan pada Jendela Alumunium swing yang tak diaplikasikan pada jendela kayu, yakni menerapkan friction stay / engsel casement. Karena dengan memakai friction stay, kita bisa membatasi seberapa besar bukaan yang kita inginkan.

Jendela Casement Alumunium yaitu jendela yang menggunakan engsel casement, engsel ini berbeda dengan engsel awam yang posisinya berada di bagian yang merekat pada kusen.

Jikalau Menggukan Engsel casement, pada saat posisi jendela alumunium tertutup maka engsel tidak akan kelihatan. Hal ini tentu saja akan menambah keindahan dan sekaligus membuat jendela kian aman dari pencuri. Sebab jendela susah untuk dibobol.

Engsel casement posisinya menempel pada sisi-sisi yang lain, selain sebagai engsel juga berfungsi sebagai barier daun jendela yang membuat daun jendela tertahan secara otomatis sehingga anda dapat membuka daun jendela selebar yang anda inginkan.

3. Jendela Jungkit

Jendela Jungkit Aluminium memiliki dua ragam arah bukaan yaitu buka atas dan buka bawah. Pada dasarnya jungkit atas atau jungkit bawah mempunyai sifat yang sama hanya beda pada tumpuan engsel bagus di atas atau di bawah. Jendela Almunium Jungkit buka atas banyak dipakai pada rumah-rumah era 80-an sampai kini.

Jendela Almunium Jungkit ini hampir sama dengan pivot kalau diamati dari segi efektifitas udara dan cahaya maupun tumpuan engsel. Perbedaannya, udara yang keluar lebih sedikit dibanding jendela pivot yang memiliki dua aliran udara ketika daun jendela terbuka.

Tapi untuk di Indonesia penerapan jendea contoh ini benar-benar jarang. Pada Jendela Almunium Jungkit buka bawah salah satu keuntungannya yakni saat cuaca sedang dalam keadaan panas, kia konsisten bisa membuka jendela supaya udara/angin dari luar dapat masuk ke dalam ruangan.

Tapi panas matahari masih bisa ditahan oleh kaca. Jendela Alumunium Jungkit tidak memakai engsel lazim seperti yang dipakai dalam jendela kayu, namun menggunakan friction stay. Dengan mengaplikasikan hardware hal yang demikian kita bisa membatasi seberapa besar bukaan yang kita inginkan.

harga jendela aluminium

Harga Pintu Geser Aluminium Per Meter

JENDELAUKURANMATERIAL HARGA PER UNIT
Jendela Swing100 x 60 cmAluminium 3″ + Kaca 5mm                      900,000
Jendela Sliding100 x 60 cmAluminium 3″ + Kaca 5mm                  1,200,000
Jendela Jungkit100 x 60 cmAluminium 3″ + Kaca 5mm                      900,000
Pintu Sliding210 x 90Aluminium 3″ + Kaca 5mm                  1,800,000
Pintu Panel210 x 90Aluminium 3″ + Kaca 5mm                  1,950,000
Pintu Spandrel210 x 90Aluminium 3″ + Kaca 5mm                  1,800,000

Keterangan Harga Pintu Geser Aluminium Per Meter :

  • Harga termasuk material dan kaca
  • Harga tidak termasuk ongkir
  • Harga tidak termasuk pemasangan
  • Bisa custom ukuran
  • Harga tidak mengikat dapat berubah mengikuti harga material dipasaran

Untuk pemesanan Harga Pintu Geser Aluminium Per Meter dapat menghubungi kami di :

ASIA Bengkel Las

Jl. Pos Polisi No.9A, Kapuk, Cengkareng

Telp. 021-29430440

Email : asiabengkellas@gmail.com